1. Isikan kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.
  2. Isikan kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Anda  akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.
  3. Isikan kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Anda  akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.
  4. Isikan kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan icon google yang biasa menjadi icon bsd.
  5. Isikan kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon Linux.
  6. Isikan kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Anda  akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana Anda  bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Sumber: http://www.kaskus.us