Sifat-sifat Khusus :
– Tenang
– Objektif (Tidak Memihak)
– Jenius
– Penuh Ide
– Cepat Mengerti

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup.

Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai

Pasangan Serasi : Leo

Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Hal-hal yang perlu anda ketahui :
Uranus dan Neptunus yang mengitarinya memberikan ide-ide cemerlang bagi Aquarius. Mereka harus sadar bahwa mereka harus menjadi teladan bagi anak buahnya. Aquarius tahu betapa pentingnya membuat segala sesuatunya berjalan lancar bagi orang lain. Sifat sosialnya dapat dimanfaatkan oleh orang lain dan akan merugikan dirinya sendiri jika tidak belajar menjadi sedikit egois.

Nomor Keberuntungan : 8, 14, 29, 35, 40, 47