Sifat-sifat Khusus :

Sebagai tanda pertama dari zodiak, maka Aries selalu nomor satu dalam segala bidang. Bila merasa diremehkan, maka mereka menjadi sedih. Hal ini karena pengaruh Mars.

Ia selalu memulai ide baru, sehingga sering menimbulkan persoalan dan kesulitan. Mereka juga selalu tertarik akan tawaran mengenai segala sesuatu yang baru. Mereka tidak pernah mampu belajar dari pengalaman. Mereka memerlukan orang lain sebagai pendengar akan segala ide barunya. Jangan coba menasehati mereka, karena mereka tak akan mau mendengarnya.

Mereka sulit menerima cinta, karena mengira cinta akan mengekang diri mereka. Dan mereka merupakan lawan yang tangguh dalam sebuah konflik, karena mereka memang menyukainya.

Mereka selalu nampak rapi, meskipun pakaian yang dikenakannya sudah model kuno. Hal ini membuat orang lain jadi menghormatinya. Dalam tekanan emosi, seorang Aries dapat menjadi gemuk karena terlalu banyak makan. Namun hal ini jarang sekali terjadi. Mereka umumnya bertubuh kekar.

Asmara para Aries :

Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.