Sifat-sifat Khusus :

Seorang Taurus selalu mengetahui apa yang diinginkan dari hidup ini, dan ia bekerja keras untuk mencapainya.

Ia tampak pendiam dan mengucapkan kata-kata dengan suara lemah. Kebanyakan orang Taurus tampak lamban dan hati-hati. Namun satu kali ia marah, maka sulit bagi orang untuk menahannya.

Mereka memiliki dasar karakter yang kuat dan bersosialisasi sangat tinggi. Kemalasan adalah ciri khusus bagi orang yang dilahirkan dalam tanda ini. Segala sesuatu pada diri orang ini selalu tampak besar, misalnya perawakannya yang besar, besar hati dan juga ia mempunyai selera makan yang besar. Ia merupakan seorang teman yang baik dan setia. Mereka menyukai berkebun dan seni. Semua ini adalah karena pengaruh Venus. Venus juga memberikan rasa cinta yang kuat dan kemampuan seksual yang tinggi pada mereka ini. Namun karena rasa cintanya yang begitu kuat, maka seorang Taurus juga terkenal sebagai pencemburu besar dan keras kepala.

Mereka tidak pernah menyukai keadaan yang tak pasti. Mereka selalu ingin kepastian dan tanpa resiko, hal ini menjadi hambatan baginya. Ia kadang dapat menjadi seseorang yang pesimis walaupun sebenarnya dalam dirinya terdapat potensi dalam menghadapi hambatan itu. Mereka merupakan suami atau istri yang setia. Mereka juga mencintai anak-anaknya. Kelemahan orang Taurus adalah terletak pada tenggorokannya .

Asmara kaum Taurus :

Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.